HP Murah Android Jelly Bean untuk BBM - Mito A90 hanya 500 Ribuan


Mito A90, Ponsel keluaran Mito Mobile ini sepertinya mencoba mencari kursi di ranah BBM for Android. Salah satu buktinya dengan mengeluarkan HP Android Murah yang bisa digunakan untuk Blackberry Messanger. Tidak tanggung-tanggung, Mito A90 ini ditanam Android v4.1 Jelly Bean dengan harga yang cukup murah. hanya 500 ribuan saja.

Mito A90 ini didesain seperti ponsel-ponsel Android lainnya. Dengan keypad QWERTY dan Dual SIM, tentu Mito A90 diharapkan bisa menjadi pilihan untuk penggunanya dalam memilih Ponsel Android murah dengan spesifikasi mumpuni. Tidak hanya QWERTY, ponsel Mito A90 juga dilengkapi dengan touchscreen dengan lebar layar 3,14 Inchi. Sayangnya untuk akses data, tidak mendukung WCDMA, hanya GPRS dan EDGE saja.

Mito A90


HP Murah Android Jelly Bean untuk BBM - Mito A90
Mito A90


Spesifikasi Mito A90 didalamnya tertanam prosessor Dual Core dengan kecepatan 1 Ghz yang digunakan untuk mendukung pengoperasian Android Jelly Bean. Untuk kamera hanya menggunakan kamera Primer saja di belakang sebesar 2 MegaPixel. Sedangkan memori internal tertanam 512 MB dengan slot memory eksternal hingga mencapai 32 Giga. Tak ketinggalan seperti biasanya, produk-produk dari Mito selalu identik dengan TV, sehingga untuk Ponsel terbaru Mito kali ini juga tersedia TV didalamnya.


Harga Mito A90 bisa dikatakan relatif murah jika dilihat dari spesifikasi keseluruhan. HP Android murah ini dibandrol hanya kisaran 500 ribuan saja semenjak awal diluncurkan. Untuk harga pun sampai saat ini cenderung stabil. Banyak yang memprediksi Ponsel ini mampu mengambil hati pengguna tanah air yang masih menggandrungi BBM for Android dewasa ini. Untuk Spesifikasi lengkap Mito A90 bisa dilihat di bawah ini:



Spesifikasi Dan Harga Mito A90

GeneralJaringanDual GSM On
GSM 900 / 1800 MHz
LayarTipeTouchscereen QVGA with Capacitive
Ukuran3.14 Inci
DimensiUkuran-
Berat-
MemoriInternal512 MB 
ExternalmicroSD, up to 32 GB
KameraPrimer2.0 MP
Sekunder-
DataGPRSYa
EDGEYa
WLANYa
BluetoothYa
USBmicroUSB v2.0
FiturOSAndroid OS, v4.1 (Jelly Bean)
CPUDual Core 1 GHz
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML
GPS-
Java-
Fitur Lain- TV Tuner
- FM Radio
- Mp3
- Mp4
- Google Play
- Gmail
- Google Maps
- Facebook
- Twitter
- Youtube
- Yahoo Messenger
- Email



Harga Terbaru Mito A90 

Harga Mito A90 Sekarang sudah tidak tersedia baik di Lazada.co.id ataupun Pulsa sedangkan untuk harga secondnya kisaran Rp 250.000


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HP Murah Android Jelly Bean untuk BBM - Mito A90 hanya 500 Ribuan