Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Ace 4


Samsung Galaxy Ace 4

Samsung Galaxy Ace 4 merupakan generasi ke-4 dari Samsung Galaxy Ace . Berbeda dengan seri sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Ace 3 yang menggunakan sistem operasi berupa Android v 4.3 Jelly bean dalam Samsung Glaxy Ace 4 sudah menggunakan sistem operasi v 4.4 Kit Kat.

Sebagai smartphone Low-end Samsung galaxy Ace 4 sudah menggunakan layar dengan lebar 4,0 TFT Capastife Touchscreen dengan resolusi 480 x 800 pixel sehingga memudahkan pada saat multitasking. Sebagai smartphone terkini Samsung Galaxy Ace 3 ditenagai oleh Prosesor Dual core 1 gHz. Untuk sektor kamera Samsung Galaxy Ace 4 sudah dibekali kamera dengan resolusi 5 MP dan VGA.

Harga Samsung Galaxy Ace 4 saat ini dibanderol dengan harga 1,6jutaan, harga yang sangat murah jika dibandingkan pada saat pertama dikeluarkanya smartphone ini yang mencapai 1,99jutaan.

Samsung Galaxy Ace 4

    

Kelebihan Samsung Galaxy Ace 4

  • Koneksi,
    Samsung Galaxy Ace 4 menggunakan koneksi berupa 3G-HSDPA, diklaim mampu mengakses data mencapai 42,2 Mbps.
  • Kamera,
    Untuk sektor kamera Samsung Galaxy Ace 4 dibekali dengan kamera dengan resolusi 5 MP, dan perekaman video mencapai 720@30fps serta dilengkapi dengan Auto Focuss, Led Flass, Face detection, Panorama sehingga akan menghasilkan gambar yang sempurna.
  • Sistem Operasi,
    Samsung Galaxy Ace 4 sudah menggunakan sitem operasi berupa Android v 4.4 Kit-Kat.
  • Memory,Samsung Galaxy Ace 4 menggunakan memory internal dengan kapasitas yang lumayan besar yaitu 4 GB dan didukung dengan Slot Micro SD yang mencapai 64 GB.
  • Prosesor
    Untuk Jeroan Samsung Galaxy Ace 3 menggunakan prosesor, Dual core 1 gHz.
  • Fitur Canggih,
    Sebagai smartphone kelas menengah Samsung Galaxy Ace 4 sudah dilengkapi dengan Fitur:
    * Wifi, Direct, Hot-Spot.
    *Bluetooth
    *Micro Usb v 2.0
    *Fm Radio.
    *AGPS, GLONASS
 

Kekurangan Samsung Galaxy Ace 4

  • RAM kecil hanya 512 MB.
  • Kamera depan masih menggunakan resolusi VGA.
  • Demikian informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Ace 4. Pastikan untuk selalu Update karena ponselanyar.blogspot.com akan selalu memberikan berita Terbaru. Terima Kasih.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Ace 4